HUGLOOMS

➭ Introduction

2012 / Flashback

She Is Saying…

Mereka menyebutnya pelik. Aku menyebutnya unik. Tanpa disadari bahwa di antara aku dan mereka, ada setitik ketidakcocokkan dalam menyalurkan sebuah opini; atau mengutarakan maksud hati dalam alunan kata.

Sebagian besar dari mereka memanggilku Ikha. Dipojok sana mereka meneriakku Zuleykha. Adikku menyerukan nama Jules, dan yang lain menyebutku weirdo. Dari situ kemudian kupahami bahwa aku memiliki pribadi yang berbeda-beda dari setiap mata yang memandang.

Jadi, sejak dulu aku memang seperti ini, sulit untuk dideskripsikan. Pepatahnya mungkin umpama kelinci mengarungi padang pasir, atau seekor katak yang bernyanyi di bawah sinar rembulan menyaingi berisik belalang (mengapa kupilih kelinci dan katak di sini, akupun tak tahu. Aku sedikit mengarang saja disitu). Karenanya, aku selalu menikmati kesendirian itu dengan imajinasi liar yang berbahaya. Menulis lebih baik daripada bermain-main dengan lidahku sendiri, bukan?

Ada terlalu banyak rahasia yang belum kau ketahui. Sebagian besar karena aku tidak begitu nyaman untuk bersosialisasi.

Huglooms

Tak apa. Tak perlu takut. Kupastikan bahwa akan kubawa kepribadian itu pada tulisan-tulisan yang tidak masuk akal. Sekali lagi, jangan salahkan diriku jika caraku untuk menyampaikan maksud tidaklah sesuai dengan kehendakmu. Bagaimanapun juga, aku hanyalah seorang asing yang tak sengaja terdampar di bumi dimana kehidupan manusia-manusianya sangatlah pelik dan rumit.

Namaku Huglooms; jika kau benar-benar melakukan investigasi mendalam, kau akan mengetahui nama asliku dengan mudah. Aku tidak begitu menyembunyikannya dengan baik.

Dalam kisahku pada blog ini, penulisku menggambarkan diriku sebagai seorang wanita muda dengan kulitnya yang pucat dan rambut panjang yang berkilauan. Jangan sampai kalian tertipu oleh muslihatnya. Aku memiliki kulit cokelat keemasan yang sangat kuagung-agungkan; sepasang pupil mataku berwarna cokelat brunnette—seperti halnya rambutku.

Haruskah kugambarkan lebih seksama mengenai bentuk rupaku? Tak perlu, cukup sampai di sini saja. Kau akan menemukan penjelasan itu lebih banyak melalui tulisan-tulisan dalam ceritaku yang dipenuhi oleh petulangan yang luar biasa.

This is a brief overview of Huglooms, and have a pleasant time while reading our stories.