#chocholia

Photo by Alex Andrews on Pexels.com

Two Days

Apa jadinya jika Heejin menantang Kyuhyun untuk tidak berkomunikasi dengannya selama dua hari? Setelah menikahi wanitanya tiga tahun lalu, Kyuhyun tak pernah meninggalkannya lebih dari jam kerjanya. Ia terlalu menyayangi Heejin.

Photo by Umberto Shaw on Pexels.com

The Voice

Mungkin bagi mereka, Sunggyu adalah seorang panutan yang terbaik: dari keluarga terpandang, rendah hati, bahkan mendapat julukan ‘The Nation Brother’. Sayangnya, mereka tak tahu, Sunggyu menderita akibat suara-suara yang menaunginya.

Photo by Pixabay on Pexels.com

The Prince Charming

Ada yang membenci keindahan dan kemakmuran di Negeri Suju. Pangeran Siwon dan Sungmin telah dikutuk akibat ulah dari pangeran di kerajaan seberang. Mereka membayar Ki Jono Bloon dari desa Cidongdot untuk menyerang pangeran yang lain.

Photo by Pixabay on Pexels.com

I am Sorry

Brengsek. Satu kata itu saja belum cukup mendeskripsikan perilaku Lee Hyukjae, si pria kaya pemikat wanita. Bagi Kyuhyun, tak apa pria itu menggoda wanita lain. Sayangnya, Hyukjae telah menyakiti Ikha, adik tercintanya.

Kwon Jiyoung’s Photoshoot

One Chance

Kali ini Kwon Jiyoung hanya memiliki satu kesempatan untuk mendapatkan kembali cintanya yang hilang. Kesempatan itu semakin sulit ketika ia menyadari bahwa Sora telah memilih pria lain sebagai pendampingnya di pelaminan. Apa yang harus ia lakukan?

Photo by Yaroslav Shuraev on Pexels.com

The Beautiful Lady

Mereka memanggilnya Miinah; yang secara literatur berarti ‘wanita terindah’. Tak apa mereka mengira ia adalah wanita terindah. Ya, Shin Miinah, wanita terindah yang tengah mengukir hidupnya yang berantakan.