Series

ᐅ Huglooms’s Pick

EXO PLANET: RISE OF HUGLOOMS


EXO, planet yang hanya diketahui keeksisannya oleh ilmuwan luar merupakan sebuah tempat yang nyata. Cho memahaminya setelah Kai menarik jiwanya menelusup perisai scutuss, mengijinkan dirinya untuk mempelajari hal-hal menarik yang hanya mampu ia temukan dari dongeng-dongeng saja.

WHO ARE YOU


Kesengsaraan terus menyiksaku sementara ia menikmati segalanya, segala yang seharusnya kunikmati juga. Aku membenci segala hal tentang dirinya, dan aku tak akan tinggal diam. Akan kuambil semua yang seharusnya jadi milikku juga.”

ACCIDENT


“Hei, aku tidak sedang mengada-ngada. Seseorang menjebakku. Dan asal kau tahu, aku adalah seorang penyanyi terkenal. Tak mungkin kulakukan hal-hal rendahan seperti yang mereka tujukan padaku. Hei, aku tidak sedang membual!”

STEP FORWARD


Ia memang telah jatuh. Bukan hanya sekali–jumlah itu tak terhitung karena ia adalah seorang pemberontak. Ikha, mengakui bahwa dengan menggali masa lalunya dapat mendorong keinginannya untuk tumbuh; untuk bangkit kembali.

IT’S TOO LATE


Apa daya. Penyesalan selalu datang belakangan. Dan hal itupun berlaku pada kisah Key. Semuanya sudah terlambat; dan ia tak lagi diberikan kesempatan. Cinta, benar-benar telah membuatnya sengsara.

JACK THE RIPPER


Jack. Begitulah iamenggumamkan namanya, berharap si pria muncul dalam bisikan, mengijinkannya untuk mencabik rupa dan eksistensinya, membawa kelegaan bagi siapapun yang gentar terhadap wujudnya.

THE SPY


Bohong jika uang tak mampu membeli segala bentuk nyata di dunia. Buktinya hal itu berhasil membongkar keteguhan hati Jean. Menjadi seorang mata-mata bukanlah sesuatu yang mudah.

MY NAME IS LEE HYUK JAE


“Jangan panggil atau sebut diriku dengan nama itu. Aku bukan Lee Hyuk Jae. Pria itu keji, tak bernurani, sampah tak berguna! Ia telah menghancurkan duniaku, dan selama ini yang mampu kulakukan hanyalah ber-sembunyi… Aku bukan Lee Hyuk Jae! Jika kau tetap memanggilku dengan nama itu, akan kusakiti kau seperti yang ia lakukan pada mereka.”

WHEN THE WORLD TURNED DARK


Teman-teman menjulukinya si penjaga kedamaian. Bukan karena ia adalah Ketua Kelas istimewa, melainkan karena ia selalu duduk di sudut perpustakaan. Ya, bahkan Taemin kadang mengabsenkan diri agar pria-pria bertatoo dari kelas sebelah tak lagi menyepak tubuhnya seperti anjing liar. Suatu hari ia berdoa pada Tuhan, dan Ia mendengar harapannya.

SABINA: THE VIOLET MERMAID


Hanya satu tujuan Sabina Mara: menemukan Sviesa. Dan hal itu dipersulit oleh kekhawatiran dan prasangka keji dari para Seiryuu, penguasa wilayahnya. Dalam segala kekacauan dari berbagai penjuru, Sabina kemudian mengetahui kebenaran yang tersembunyi dari hilangnya Sviesa. Ia bahkan tak menyadari bahwa dirinya semakin terjerumus ke dalam bahaya.

Z.E.R.O


Menjadi seorang pemimpin yang tersisa bukanlah keinginan Jae. Hingga suatu hari Unique dan Young menginjeksi berbagai fakta yang membuatnya gila; fakta dimana ia adalah bagian dari rencana busuk pemerintah. Dan satu-satunya hal untuk mengembalikan segala keindahan itu adalah dengan menemukan Zero.”

EVIDENCE-FREE


“Sempurna,” Lee mendesah. Tubuhnya semakin merunduk untuk menyesap wangi buih yang menyatu dengan tubuh Jean. “Bagaimana cara pria licik menciptakanmu?” ucapannya itu menggantung di bibirnya yang tipis, membuat Jean mengerut lantaran gagal meneliti kalimat terakhirnya. Lee dan Jean menelaah satu sama lain dalam hening.

V FOR VOWED


Selagi ia masih mencari kebenaran di dalam benaknya, sekujur tubuhnya kemudian mendadak mengejang, tepatnya ketika ia mendengar sebuah bisikan dari kejauhan. Tak memiliki kendali akan tubuhnya sendiri, ia hanya mampu menggerakkan kepala tak karuan. Bisikan itu tertuju padanya, mengantar kelabu yang menakutkan.

THE SILENT ROAD

A dream is like a silent road near the dark swamp. You don’t know whether you walk in the morning, or at night; whether you are alone, or with someone; whether that road is safe/unsafe to bring you home. 

LA. VIE.

“La Vie,” Suho merenung sambil menatap hampa hutan pinus di kejauhan. “The Cafe of Life,” ia kemudian mengeryit. “Selain secangkir kopi, apa lagi yang mampu kau tawarkan, Elethea?”

DAY 30

Damian; ia tak lagi menyukai nama itu sejak ibu dan ayahnya berpisah. Namun wanita itu selalu memanggil namanya demikian. Tak disangka dengan tiga puluh hari saja, ia tak lagi membenci kehadiran Asih.

30 replies to Series
  1. Halo, kak.
    Lisa imnida, 01 line. Aku new readers di sini, boleh minta PW yang Step Forward nggak? :3
    Gomawo~ ^^

  2. Hallo Admin,, aku new member disini…

    Bolehkan aku minta password FF-nya eonni..

    Aku udah ngerusuh di Twitter sama Page eonni… hehehehehe…

    Mohon balasannya ya eonni.. ^^

    1. halu hyujin, aku lagi banyak kerjaan di office dan baru sempet buka sosmed jadiiiii i’m so sorry for the late reply. Nanti aku cek twitter sekalian okay? makasih juga ya udah visit ke blog. salam kenaaal 😀

  3. Taukah kau eonni? Selama aku baca fanfiction diseluruh web ini. Aku bru jatuh cinta sama ff eonni. Eonni. Mau kah berteman dengan ku? Huh? Keep writing eonni. Saranghae~

    1. Hi Bagus Putri,

      Masih di sanakah kamu?
      Terakhir kamu message di sini adalah tahun 2013, dan aku baru bisa balas di tahun 2015. Sehubungan di proteksinya blog ini selama hampir dua tahun, jadi mohon di maklumi ya aku baru balas sekarang.

      Salam kenal,
      Huglooms

  4. Eonni, aku readers baru disini . Boleh minta PW my name is lee hyuk jae itu ga? Soalnya udah penasaran bgtt>< makasih sebelumnya:)

  5. hai kak, baru nemu huglooms,, aduh favorit bgt sm yg castnya hyukjae.. salam kenal ya, semoga kamu bisa sempet update 🙂

  6. Unnie yaaa aku readers baru ♥ aku mau minta pw semua ff my name is lee hyukjae yg berpw tp ga ktmu page question:( aku mulai tertarik huhu karena reccomend salah satu temen di rp , aku mau baca semuanya tp ber pw sdngkn kolomnya ga ketemu.

    1. Hi Ajeng,

      Kebetulan Huglooms tidak tersedia lewat FB. Kamu bisa sebut akun twitter atau email. Dua alternatif itu yang aku rekomendasikan. Terima kasih~ 🙂

The Pieces of Words

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s